The source code for this blog is available on GitHub.

Blog.

Bekasi WordPress Meetup – January 2017

Cover Image for Bekasi WordPress Meetup – January 2017
Fujianto
Fujianto
Posted underEvent

Setelah beberapa tahun hiatus dari nge-blog, kali ini saya kembali mencoba untuk menulis blog kembali, moga moga kali ini saya dapat lebih konsisten dalam menulis blog.

Acara Meetup WordPress Bekasi pada bulan Januari ini adalah acara meetup resmi pertama yang telah terdaftar pada organisasi WordPress.org. Organizer nya sendiri adalah Om Viking Karwur yang sebelumnnya saya sudah pernah bertemu pada Meetup browser Brave Bekasi. Acara diadakan pada malam hari yang dimulai pada jam 6 malam di Sakala Coworking Space. Diacara ini pengguna WordPress baik itu user, developer dan desainer melakukan sharing dalam menggunakan WordPress.

Peserta meetup yang beruntung juga mendapatkan hadiah Voucher sewa tempat Sakala Coworking space. Saya sendiri cukup beruntung mendapatkan Voucher 5 jam karena menjadi salah satu peserta yang datang lebih awal diacara Meetup ini. Setelah acara selesai, para peserta meetup ditraktir untuk makan malam direstoran dekat tempat acara meetup.


More Stories

Minggu ke 6 Fase 0 di Hacktiv8

Final live coding yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga. Berbeda dari Live coding di minggu minggu sebelumnya, Final livecoding ini Terdiri dari 6 soal wajib dan 1 soal bonus, yang wajib diselesaikan dalam waktu 2 jam. Materinya sih sebenarnya hampir sama dengan yang sebelum sebelumnya, cuma tingkat kesulitan soalnya lumayan meningkat pesat, terutama bagi peserta […]

Fujianto
Fujianto

Minggu ke 5 Fase 0 Hacktiv8

Minggu ke 5 bootcamp di Hacktiv8 diawali dengan start yang lebih bagus dibanding diminggu sebelumnya, dikarenakan Live coding minggu ini hasilnya lebih sukses dibandingkan dengan minggu yang lalu. Materi soal dari Live coding minggu ini bisa dibilang lebih sulit, terutama untuk soal nomor 3 yang butuh untuk menggunakan Object dalam penyelesaiannya. Object sendiri sebenarnya sudah […]

Fujianto
Fujianto